Diduga Alami Gangguan Jiwa, Warga Panggungroyom Gantung Diri Pakai Kawat Kopling

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.COM, PATI – Seorang lelaki usia 38 tahun, Berinisial SK, warga Ds.  Panggungroyom Rt. 01 RW. 01 Kec. Wedarijaksa Kab. Pati ditemukan tak bernyawa secara mengenaskan.

Kejadian diperkirakan pukul 09.00 WIB pada (14/08/2019) di rumahnya.

Bacaan Lainnya

Loading...

Saat ditemukan warga, lehernya terikat di kayu blandar dengan ukuran 8×12 cm dengan kawat kopling panjang 1 M, Diameter 0,2 cm.

Baca juga !  Masuk ke Kandang Banteng, Sandiaga Uno Malah Diteriaki “Jokowi”

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto, SH bahwa saksi pertama yang mengetahui adalah bapak korban yang bernama Pawito 70th.

“Saudara Pawito yang tidak lain adalah orang tua korban pulang dari mencari rumput. Kemudian mencari keberadaan putranya karena tak kelihatan. Namun ternyata saat lampu dinyalakan anaknya sudah gantung diri di kayu blandar terikat kawat kopling sepeda motor dalam keadaan sudah meninggal,” kata AKP Teguh.

Baca juga !  Belasan warga terjangkit DBD, Masyarakat Gabus lakukan gerakan PSN

Kemudian dirinya berteriak minta tolong tetangga  dan memberitahu kepada Perangkat desa dan perangkat desa melaporkan kejadian ke Polsek Wedarijaksa.

Dari hasil investigasi pihak kepolisian, korban diketahui mempunyai riwayat gangguan jiwa selama 10 tahun. Bahkan sebelumnya pernah menjalani pengobatan di RSJ Semarang dan selama ini sudah mendapat perawatan dari puskesmas Wedarijaksa I.

“Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan menerima bahwa kejadian tersebut di karenakan murni gantung diri,  dan tidak akan menuntut secara hukum,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *