Cari Kerang di Sungai Tuntang, Seorang Pelajar SMK di Grobogan Tewas Tenggelam

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Grobogan – Warga Dusun Gayas, Desa Ringinharjo, Kecamatan Gubug digegerkan dengan peristiwa tenggelamnya seorang remaja di sungai Tuntang, Selasa (24/9/2019). Korban diketahui bernama Riki Dwi Saputro (16), seorang pelajar di SMK swasta di Kecamatan Gubug.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 14.00 WIB, korban bermain di pinggir sungai sambil mencari bukung atau kerang bersama tiga orang temannya. Tidak lama kemudian, korban berteriak minta tolong karena terpeleset ke dalam sungai yang airnya masih cukup dalam.

Baca juga !  Polres Grobogan Ringkus Empat Tersangka Pengguna Sabu

Bacaan Lainnya

Loading...

Mendengar teriakan tersebut, ketiga rekannya tidak berani menolong dan selanjutnya minta tolong pada warga sekitar. Sementara satu rekannya lagi memberitahukan kejadian itu pada orang tua korban yang tinggal di Desa Tunjungharjo, Kecamatan Tegowanu.

Selanjutnya, puluhan warga langsung melakukan pencarian korban yang sudah tidak terlihat lagi di permukaan sungai. Upaya pencarian butuh waktu cukup lama. Menjelang magrib, korban akhirnya berhasil ditemukan di dasar sungai.

Baca juga !  Kepergok Hendak Mencuri, Seorang Pemuda Nyaris Dihajar Massa

Kapolsek Gubug AKP Sunaryo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa anak tenggelam tersebut. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban meninggal karena tenggelam dan tidak ada bekas kekerangan pada tubuh korban. Dari keterangan sejumlah saksi, korban ini tidak bisa berenang. Setelah kita periksa, jenazah korban kita serahkan pada keluarganya untuk dimakamkan,” jelasnya, Rabu (25/9).

Sumber : Humas Polda Jateng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *