Begal Berpistol di Rembang Dibekuk Polisi

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Rembang – Pelaku pencurian dengan kekerasan yang beraksi di jalanan Desa Paseban, Bulu, Rembang dibekuk polisi. Pelaku bernama Heri Suseno (55) itu diketahui menggunakan pistol saat melancarkan aksinya.

Heri Suseno merupakan warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Rembang. pistol yang digunakan jenis airsoft merk RCV untuk mengancam korbannya. Korban kemudian diminta untuk menyerahkan barang berharga miliknya.

Baca juga !  Sebanyak 11 Desa di Rembang Rawan Konflik Pilkades

Bacaan Lainnya

Loading...

Kapolres Rembang AKBP Dolly A.Primanto menjelaskan, “Dalam melancarkan aksinya tersangka bekerjasama dengan dua orang rekannya. Heri berperan sebagai penodong pistol, dan dua orang rekannya berperan untuk mengendarai sepeda motor.”Ungkapnya

Baca juga !  Korban Laka di Jalan Pantura Kaliori, Saat Ini Masih di Kamar Mayat RSU Rembang

“Korban langsung ditodong. Pelaku sengaja menggunakan pistol ini untuk menakut-nakuti korban. Kemudian setelah korban memberikan barang berharganya, tersangka melarikan diri,” kata AKBP Dolly kepada wartawan di halaman Mapolres Rembang, Senin (28/10/19).

Dalam aksinya itu, komplotan ini merampas smartphone milik korban. Pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan upaya pendalaman atas kasus tersebut. (Humas Polres Rembang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *