Asyik Bermain, Seorang Anak di Kudus Meninggal Tersengat Listrik

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Kudus – Seorang anak bernama Milati Akmila binti Mahfudin Faiq (6,5) warga Desa Kirig RT 04 RW 01 Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, pada Selasa (17/12/2019) sekira pukul 05.10 WIB, meninggal dunia, akibat tersengat arus listrik, yang ada pada tiang lapu penerangan jalan umum (PJU) di desa setempat.

Sebelumnya, korban bermain disamping rumah, kemudian dia berjalan didepan rumah di samping tiang lampu penerangan jalan desa setempat.
Tiba-tiba korban tersengat arus listrik. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat namun sampai tengah perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Tak Kantongi Izin, Kosan di Wergu Kulon Kudus Disegel
Loading...

Menurut Kapolsek Mejobo AKP Sartono, bahwa kronologi kejadian tersebut bermula, pada Selasa (17/12/2019) sekira pukul 05.10 WIB, korban korban bermain disamping rumah, kemudian dia berjalan didepan rumah di samping tiang lampu penerangan jalan desa setempat.

“Korban sempat ditolong dan dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun saat diperjalanan nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi”, kata Kapolsek.

Hasil pemeriksaan dr. Imam di Puskesmas Desa Jepang bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun korban mengalami hematoma pada bagian tangan kiri lengan atas bawah, hematoma telinga kanan kiri, paha kanan depan luka bakar, luka bakar pada jari kaki, dan lebam pada punggung.

Baca juga !  Massa Demo Tolak Omnibus Law Long March Bawa Keranda ke DPRD Kudus

“Dengan kejadian tersebut untuk selalu mengingatkan kita untuk selalu menjaga keluargab kita, dan korban murni tersengat aliran listrik dari PJU tersebut, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan”, imbuh Kapolsek.

Setelah pemeriksaan korban diserahkan kepaa pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman. Atas kejadian tersebut keluarga menerimakan kejadian meninggalnya korban sebagai musibah.(TM/HIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *