Alun-Alun Baru Pati Bakal Dibuka Bersamaan Dengan Rekor MURI Minum Kopi

  • Whatsapp

TajukMuria.com, Pati – Kabar gembira untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pati. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati merencanakan akhir bulan November ini akan membuka Alun-Alun Simpang 5 Pati yang baru selesai proyek pembangunannya.

Bahkan rencananya, pembukaan alun-alun tersebut bersama-sama dengan pemecahan rekor Muri minum kopi di Pati.

Bupati Pati Haryanto menyampaikan Peresmian Alun- alun Pati akan bersamaan dengan agenda pemecahan rekor Muri (Museum Rekor Indonesia) yaitu “Minum Kopi Masuk Muri”. Rencananya akan dibuka akhir bulan November 2019 ini.  

Baca juga !  KBO Sat Polair Polres Pati : Nelayan harus lebih sigap, terampil dan peduli keselamatan

“Kopi yang kita minum bersama nanti adalah kopi organik. Mulai dari anak sekolah, seluruh OPD semuanya akan kita ajak minum kopi bersama sekaligus meresmikan Alun-alun yang merupakan fasilitas publik di Kabupaten Pati,” terang Haryanto, Sabtu (2/11). 

Baca juga !  Hari Kedua Tiket Presale Trofeo Pesantenan Sold Out 850 lembar

Ada beberapa keistimewaan di alun-alun Pati yang sudah selesai dikerjakan. Hal ini seperti rumput, hingga objek lainnya yang ada di alun-alun Kabupaten Pati tersebut.

Sementara itu, dari data yang diimpun, revitalisasi pembangunan itu membutuhkan anggaran APBD tahun 2019. Pemkab menganggarkan sebesar Rp 8,845 miliar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *