Alfamart Sambungmacan Sragen Dibobol Maling; Uang dan 600 Bungkus Rokok Raib

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Sragen – Toko swalayan Alfamart di Dukuh Sambungmacan RT 08/03, Sambungmacan, Sambungmacan, Sragen dibobol maling, Rabu (09/01/2020).

Maling merusak gembok dan teralis pintu, dan berhasil menggondol 600 bungkus rokok senilai belasan juta serta uang tunai, kerugian mencapai puluhan juta rupiah, terjadi pada Selasa 7 Januari 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Loading...

Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan, pelaku membobol brankas berisi uang tunai sebesar Rp 23 juta, juga membawa kabur sejumlah 600 bungkus rokok senilai Rp 12 juta rupiah. Pencurian ini kali pertama diketahui Selasa pagi sekira pukul 06.50 WIB oleh karyawan yang bertugas shift pagi, dan melapotkan kejadian ini ke mapolsek Sambungmacan, “ terangnya.

Baca juga !  Program Kartu Tani Jateng Terbaik Nasional

Saat datang hendak membuka toko, ia kaget mendapati pintu teralis besi dan gembok sudah terbuka. Setelah masuk ke dalam, ia makin kaget melihat meja kasir sudah rusak dan etalase rokok sudah berantakan.

Baca juga !  Marching Band Santri Meriahkan Rangkaian HUT Ke-74 RI

Iapun kemudian menghubungi koordinator toko alfamart dan melalui koordinator toko pak Tanto melapor ke mapolsek.

“Kerugian total mencapai Rp 35 juta rupiah, kejadian ini masih di dalami oleh penyidik Polsek Sambungmacan Sragen untuk menemukan pelaku, “ pungkas AKP Joko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *