66 Botol Mihol Disita dari Sebuah Warung di Sragen

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Sragen – Tidak memiliki ijin jual serta melanggar peraturan daerah (Perda) Kabupaten Sragen, puluhan botol minuman beralkohol langsung disita petugas razia penyakit masyarakat Satuan Sabhara Polres Sragen Polda Jateng. Razia di lakukan petugas, Selasa (26/11/2019).

Puluhan botol minuman beralkohol berbagai jenis kemudian disita saat di cek tak memiliki ijin di toko milik warga berinisial Q di Sragen Kota.

Bacaan Lainnya

Loading...

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan pelaksanaan razia tersebut. Dalam keterangannya melalui Kasat Sabhara AKP Suyono mengatakan, dari puluhan botol sebanyak 66 botol itu diantaranya jenis Vodka iceland sebanyak 12 botol, Vodka mansion hause sebanyak 9 botol, Ciu Besar berukuran 1 liter sebanyak 11 botol, ciu kecil 600 ml sebanyak 22 botol, anggur merah sebanyak 12 botol.

Baca juga !  Iuran BPJS Kesehatan Naik, Ganjar Pranowo Minta Pelayanan Ditingkatkan

AKP Suyono menguraikan, 66 botol mihol berbagai jenis tersebut disita dari pedagang berinisial Q di Sragen kota pada Senin malam, 25 November 2019 pukul 19.30 Wib.

Tersangka Q selanjutnya bakal di jerat dengan tindak pidana sebagaimana dimaksud pasal 38 (1) jo paal 27 ayat (1) Perda Kabupaten Sragen nomor 3 tahun 2018 tentang pengendalian dan pengawasan peredaran minuman beralkohol.

Baca juga !  Ribuan Botol Minuman Keras (Miras) Hasil Razia Polres Rembang Dimusnahkan

Penggerebegan toko di Sragen kota itu sendiri, awalnya di dasari dari informasi yang di berikan warga setempat. kepada petugas, salah satu warga itu mengaku merasa tidak nyaman dengan adanya toko yang menjual minuman beralkohol.

“Saat ini tersangka berikut barangbukti minuman beralkohol dengan kadar alkohol mencapai 4.69 % itu telah di amankan di Mapolres Sragen. Selanjutnya ia akan di tindak sebagaimana tindak pidana yang ia lakukan, dengan peraturan daerah (Perda) tentang minuman beralkohol,“ terang AKP Suyono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *