49 Tim Ikuti Pertandingan Popda Cabang Volly Pasir Tingkat SLTP dan SLTA

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Pati – Pertandingan Popda Cabang Volly Pasir Tingkat SLTP dan SLTA se Kabupaten Pati digelar di lapangan Volly Pasir Kodim 0718/Pati. Selasa (29/10/2019)

Rupanya ini bukan kali pertama lapangan volly pasir kodim Pati ditunjuk sebagi venue pertandingan volly pasir. Sudah dua tahun berturut-turut lapangan kodim pati didaulat sebagai venue pertandingan Popda SLTP dan SLTA Kabupaten Pati.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Dua Truk Tabrakan di Margorejo Pati, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
Loading...

Peltu Muji Hanif anggota kodim Pati sebagai salah satu Penitia Peyelengara mengatakan pertandingan mengatakan, “Hari ini selasa dan besuk rabu tanggal 30 Oktober 2019 pertndingan Volly Pasir Popda Kabupaten Pati digelar di lapangan volly Pasir Kodim 0718/Pati,”

“Alhamdulillah animo peserta pada tahun ini bertambah, total ada 49 tim, baik SLTP maupun SLTA putra dan Putri,” ucap Hanif.

Baca juga !  Viral Honda Jazz Seruduk Peserta Karnaval di Jakenan Pati, Begini Kronologinya

Hanif menambahkan “Ini patut disyukuri karena salah satu sinyal positif, ini dikarenakan cabang volly pasir di Kabupaten Pati masih belum populer dikalangan pecinta volly Ball,” Imbuhnya.

“Dengan animo yg semakin membludak, kami berharap dalam hal ini KONI dan Dispora Kabupaten agar dapat bersinergi kedepan sehingga besar pula harapan kami sebagai pecinta Volly pasir supaya Kabupaten pati memiliki sendiri Venue yang memenuhi standart,”Pungkasnya. (Pendim 0718)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *