2nd Anniversary, KFI Wilayah Pati Gelar Pameran Foto di Cafe Rumah Atas

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Pati – Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Wilayah Pati bakal merayain anniversary yang kedua. Untuk memeriahkannya, wadah para pecinta fotografi ini bakal menggelar even yang keren.

Event tersebut yakni Pameran Foto yang bertempat di Cafe Rumah Atas Jalan Tentara Pelajar No. 95, Ngarus, Pati. Event bertajuk “Unity in Diversity” bersatu dalam perbedaan digelar pada Tanggal 17 – 22 Januari 2020.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Genset Meledak, Kandang Ayam di Pati Dilalap Si Jago Merah
Loading...

Dalam pameran foto tersebut, KFI Wilayah Pati bakal menampilkan berbagai macam foto Landscape, human interest,model, street, potrait, comercial advertising photography, macro, architectural, dan lainnya

Event selanjutnya, Pada hari Minggu, 19 Januari 2020 mendatang, akan ada juga foto hunting dengan 3 model cantik bakal hadir meramaikan acara Hut KFI Pati yang bakal di gelar di Dona Doni Resto Kabupaten Pati.

Model – model cantik tersebut yakni primaesdiosaurus (Surabaya), Billasyah (Pati) dan Rahmaagustin (Semarang) bakal menjadi objek utama pemotretan oleh para fotografer. Model sengaja didatangkan untuk menyuguhkan para penggemar fotografi yang ada di wilayah Pati maupun dari luar kota lainnya.

Baca juga !  Harga Dijaga Tak Meroket, Bulog Pati Pastikan Stok Beras Melimpah

Humas KFI Pati, Ririh Ismoyo mengatakan,” Tujuan acara Anniversary ini digelar sebagai rasa syukur karena Komunitas Fotografi Indonesia (KFI Pati) sudah terbentuk selama 2 tahun. Selain itu juga untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar Komunitas Fotografi lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *